Teknologi misterius yang mungkin dimiliki oleh Amerika Serikat


Siapa yang tidak mengetahui kalau negara Amerika Serikat adalah negara yang memiliki teknologi tinggi dan adikuasa? Bahkan yang menyebabkan negara Amerika Serikat termasuk negara adikuasa karena teknologinya. Amerika Serikat juga memang salah satu patokan teknologi dan keuangan di dunia. Tapi apakah kita tahu sebuah teknologi teknologi yang ditemukan dan dimiliki oleh Amerika Serikat? Jangan-jangan negara tersebut menyembunyikan teknologinya dari dunia dengan suatu tujuan.

Berikut ini adalah teknologi yang mungkin disembunyikan oleh negara Amerika.

1. Aero jet machine


Manusia selalu mencari cara untuk membuat alat yang cepat, murah dan canggih. Menggunakan alat yang lebih canggih dari sebelumnya adalah fitrah manusia. Manusia selalu menginginkan untuk menggunakan alat yang lebih canggih dari sebelumnya. Oleh karenanya manusia melakukan berbagai macam eksperiment dan percobaan untuk mencari teknologi yang lebih canggih dan murah. Dimulai dari usaha manusia untuk menemukan mobil uap hingga ditemukannya pesawat terbang, itu semua dibuat karena insting manusia yang ingin lebih praktis dalam kehidupan ini. Tapi bagaimana jika ditemukan sebuah alat transportasi yang sengaja disembunyikan oleh beberapa dengan suatu tujuan? Konon negara Amerika berhasil membuat alat transportasi yang sangat cepat tapi alat transportasi ini dirahasiakan dan tidak disebarkan ke publik. Alat canggih ini bernama Aero jet machine.

Alat canggih ini terinspirasi dari Nikola Tesla yang diwujudkan dalam bentuk alat transportasi. Kecepatan yang dihasilkan dari Aero jet machine ini adalah sekitar 500 km per jam dan bisa dikendarai tanpa menggunakan awak. 

Alat ini merupakan alat transportasi tercepat yang bisa mengalahkan kereta tercepat saat ini yang berada di Jepang. Alat seperti ini tentunya akan bisa menjadi solusi kemacetan yang berada di tempat yang memiliki teknologi ini. Andai kata teknologi ini ada di negara Indonesia pasti kemacetan yang ada di Indonesia, pasti kemacetan akan berkurang.

2. Free Elektrik Tower




Masalah tentang energi listrik menjadi masalah di seluruh dunia. Semakin hari harga listrik semakin mahal. Banyak orang yang mencari cara atau alternatif lain untuk membuat energi listrik. Mulai dengan menggunakan energi alternatif seperti energi matahari (energi solar), energi kipas, energi air terjun dan lain sebagainya. Bayangkan jika ada sebuah energi listrik yang tidak akan pernah habis. Tentunya teknologi ini akan menjadi sebuah idaman semua orang bukan. Konon katanya, teknologi ini sudah dimiliki oleh Amerika tetapi teknologi ini dirahasiakan oleh mereka.

Teknologi ini berupa tower yang bisa menghasilkan energi listrik yang tidak bisa habis sampai kapanpun juga, dan ada kabar bahwa teknologi ini sudah ada dan sudah terealisasi di negara Amerika Serikat.

Bayangkan dengan teknologi ini kita bisa mendapatkan energi listrik dengan gratis dan tidak akan pernah habis. Tentunya ini akan menjadi impian semua orang bukan?

3. Teleforce


Pernahkah kalian melihat senjata laser di film-film fiksi? Senjata ini terlihat keren saat kita melihat dari televisi. Pernahkah anda melihat senjata laser yang dikeluarkan oleh satelit dari luar angkasa? Ternyata Amerika sudah menciptakan senjata ini dan diberi nama Death Ray.  Sinar ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Alat ini dapat menghancurkan manusia bahkan alat berat dalam sekali laser saja. 

Jika benar alat ini bisa menghancurkan manusia bahkan alat berat dalam sekali laser saja, maka senjata ini adalah senjata yang bisa dibilang mutakhir. Jika senjata ini tersebar di berbagai negara dan banyak negara yang memiliki senjata ini, maka ketika terjadi perang maka akan banyak sekali korban yang meninggal. Sebenarnya jika senjata ini dirahasiakan maka hal mengerikan akan terjadi jika terjadi perang besar. Tetapi jika ternyata senjata ini ada dan memang dimiliki oleh Amerika, maka akan sangat sulit sekali untuk mengalahkan negara Amerika jika terjadi perang dan Amerika ikut dalam peperangan tersebut.

4. UFO

Siapa yang tidak tahu UFO? UFO adalah pesawat alien yang biasanya berada di televisi. Banyak orang yang mengaku melihat UFO di berbagai belahan dunia. Ada yang meyakini bahwa sebenarnya UFO benar-benar ada, tapi ada juga yang skeptis. Bahkan di Indonesia sendir ada orang Indonesia yang mengaku melihat adanya UFO yang beredar di Jakarta. Ada banyak teori tentang UFO ini, ada yang mengatakan itu pesawatnya alien lah, dan ada yang membuat teori macam-macam. Jika mereka melihat pesawat alien di luar angkasa rasanya tidak masuk akal.  Ada pertanyaan besar jika yang mereka lihat adalah pesawat alien, jika yang dia lihat adalah pesawat milik manusia yang dirahasiakan, maka hal ini masih masuk akal.

Siapa yang menyangka kalau ternyata Amerika mempunyai hampir serupa dengan UFO? Pesawat ini telah dikembangkan oleh Nikola Tesla dan diberi nama the flying saucer dan diperkirakan akan menjadi alat transportasi yang mirip dengan UFO. Yang membuat the flying saucer ini hebat adalah the flying saucer menggunakan tenaga listrik. The flying saucer bisa terbang hingga ketinggian 100 meter diatas permukaan tanah dengan ketinggian 100 km per jam. Jadi ada kemungkinan masyarakat di Negara Amerika sana, ketika melihat UFO yang dia lihat sebenarnya adalah pesawat milik Amerika yang bernama The flying saucer dan bukan merupakan pesawat milik alien.

5. ADAPTIV, jubah yang dapat membuat tank menghilang


Alat ini dikembangkan dan dipatenkan di Swedia. Alat ini selain berfungsi sebagai inframerah dan frekuensi elektronik, alat ini digunakan juga untuk mengelabui musuh dengan cara mengeluarkan sinyal yang membuat tank menyerupai objek lain seperti mobil. Bahkan dengan menggunakan jubah ini tank tersebut dapat terlihat menghilang. Bayangkan jika teknologi ini dikembangkan untuk peralatan-peralatan yang lain dan jika suatu saat bisa membuat manusia menghilang. 

Tentunya teknologi ini bisa menjadi teknologi yang mengerikan. Karena manusia bisa melakukan penyerangan (bahkan pembunuhan) dengan sembunyi-sembunyi tanpa diketahui oleh orang lain. Tetapi jika teknologi ini semakin berkembang dan semakin canggih, maka seharusnya teknologi untuk mendeteksi ADAPTIV juga semakin berkembang, karena bagaimana mungkin kita bisa melawan pasukan yang tidak terlihat oleh mata?

Itulah teknologi dan senjata yang diduga sudah dimiliki negara Amerika yang sangat berbahaya. Jika ternyata teknoogi dan senjata ini memang benar ada sebenarnya masuk akal jika negara Amerika merahasiakan teknologi dari dunia. Selain agar tidak disalah gunakan oleh orang lain yang bisa saja melakukan kejahatan dengan menggunakan teknologi dan senjata ini, juga supaya negara Amerika sulit terkalahkan atau tidak terkalahkan ketika terjadi perang nanti (negara-negara lain teknologi perangnya tidak sehebat negara Amerika). Dengan teknologi-teknologi milik negara Amerika serikat yang mungkin masih banyak yang dirahasiakan, banyak orang yang sulit mengukur seberapa kekuatan dan canggihnya teknologi milik negara Amerika Serikat ini.
Scroll To Top